Senin, 21 November 2011

ahmad

ya ya,AHMAD
ahmad itu gabungan dari kata AH-/MAD yang berarti terlalu gila.

ahmad terdiri dari 30% oksigen,60%belerang dan 10% protein.

awal mula gua kenal ahmad,pas masuk sma tepatnya di saat mos

MOS= masa orientasi syahmad
ahmad dipandang sebelah mata dan bahkan di kucilkan pada saat mos itu
oleh para kakak kelas yang kece kece.

ahmad juga beberapa kali melawan kakak kelas karena merasa dicabuli eh maksudnya
dibedakan sama binatang.(padahal dia itu bisa jadi biawak)

sampai puncaknya nametag ahmad diambil paksa oleh kakak kelas. ahmad berusaha melawan tetapi apa daya ahmad pun yang menang.(tanya aja fikray kalo ga percaya)
bahkan ahmad disuruh pekerjaan hina dengan memungut sampah di got 92
bener2 kurang ajar..
2 hari berlalu dan.....

horee.... mos selesai juga...

besoknya gua tau dapet kelas x-8 tapi sengaja gua muter2 dulu mau liat daun2 yang cantik dan tempat sampah yang indah serta bunga bunga yang rusak di sekolah.

pas gw mau masuk kelas, hawa aneh dateng tiba2.

pas gua liat ke depan kelas, ada ^^ waw ahmad.

tanpa basa basi gw cium tangannya,usap2 palanya,dan sujud syukur disana..
(haha)
mulailah dialog yang berkesan di hati tukang sapu sekolah
abi : eh lo x-8?
ahmad : iya
abi : duduk sama gw aja ( masang tampang melas)
ahmad : hening(masa gw mau duduk sama badut ini) hmm oke deh.
abi : oke

oke hari itu gw duduk sama manusia 2 juta abad(kalo ga percaya tanya fikray)

nah didepan udah ada 2 cewe juga, dan ahmad tidak suka wanita.
dia sangat cinta kambingnya di rumah..

saya kira dia gila tapi cukup pintar teman yang aneh.

well itu pengenalan tentang ahmad, nanti klo ada waktu gw bikin kehebatan ahmad ya.

regards : abi, losta masta repost dari blog saya yang lupa password. ( 1 tahun 5 bulan yg lalu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar