Selasa, 08 Juli 2014

UAS saat PUASA :D nikmatnya

ASSALAMUALLAIKUM WR.WB

akhirnya ada waktu luang juga buat nengok blog ini bos (sok)
hari ini abang bijar lagi uas, udah dari kemaren sih uasnya....
uas kali ini terasa begitu spesial.

kenapa spesial? karena telornya 3 bukan 2.. (hening)
*disiram kuah martabak* laper.....
merasa spesial karena Uas edisi kali ini bertepatan dengan..

ayo dengan apa, ada yang tau?
DENGAN BULAN SUCI RAMADHAN.
yuhuuuu enak dong? enak lah.. (kecuali mahasiswa perantauan) awkakwawkak
*ketawa nahan nangis*

kemarin pas minggu tenang,gw puasa di Jekardah bro.
wih makanannya enak enak, ayam,daging,pizza,spageti
abis itu gw obesitas..... *brb sedot lemak*

haha bercanda, asli dijakarta gw makan enak2 mulu deh.
tapi semua itu berubah ketika negara api menyerang...
*salah fokus* *digampar*
masya allah mas puasa mas :(

trus setelah puas minggu tenang, gua balik lagi deh ke purwokerto buat uas.
dianter bapak sama emak ke stasiun pasar senen..
kita ber 3 jadi gembel disana.....
pfft bercanda,disitu juga ada sigondrong... dia yg ngegembel haaha

kita ber 3 berangkat dari rumah (kandang ayam) jam 8 malem.
karena kereta gua jam set 10 malem, kalo kereta gw jam 4 sore yatelat dong.
*abaikan* halusinasi nasi padang
eh ternyata gua salah liat jadwal, keretanya jam set 11 deng..

hehehehe *dikeplak si mamah*
mak ini anakmu mak, sabar,istighfar :(

setelah sampe st ps senen, gw nunggu si gondrong (padahal gondrongan gw)
setelah nemu si gondrong, kita ngamen bareng di stasiun.
*berlebihan* *halusinasi es degan*
kita nunggu kereta progo cukup lama...

setelah itu naiklah kita di k3ac 6
gw menghabiskan waktu gw dengan tidur secara brutal.
sampe bangun2 jam set 4..
dan kita ber 2 sahur dikereta....

baru kali ini sahur dikereta.. :)
cukup sederhana banget...
cuma paha ayam2 potong sama coca cola 1 krat.
haha bercanda bercanda...

kita sahur cuma pake gorengan ala kadarnya
minumnya pun air putih...
wih bener bener deh, ngerasain kalo ternyata selama ini kita bisa hidup
lebih beruntung daripada orang orang diluar sana.
*pelukan sama gondrong* *meneteskan air seni*
hahahaha bercanda....

sesampainya di stasiun pwt, jam menunjukkan pukul 4 sob.
gw keluar nunggu si palaga,ternyata si palaga ketiduran.
dan akhirnya nunggu orang buat jemput yg lain.
si gondrong mah udah ada yg jemput si faistal.

tapi mereka solid cuy gamau ninggalin badut ini sendirian.
*sungkeman sama si mbah*
akhirnya doi bolak balik nganter huahaha
*ketawa puass*

Uas edisi kali ini lebih islami sob.
sebelum uas, gw dikirimin sms semangat dari anak anak gamais.
Gamais ( kaya ukm rohis gitu)
isinya super sekali dah huahhaha coba cek aja di path gw..

eh eh udah ashar, cabut dulu deh mau shalat
*pake peci*
*berdoa semoga dapet ta'jil nanti di mafaza*

akhir kata wassalamuallaikum wr.wb
regard: abank bijar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar